Minggu, 27 Maret 2011

About Zhi Ming Zuan Jie Wushu Guan

Wushu Kota Metro Sasana Hasta Pamungkas adalah Sebuah Perguruan wushu yang mengajarkan seni-seni Beladiri Wushu Modern yang fungsikan untuk membina atlet – atlet generasi muda yang ada di Kota Metro untuk mengukir Prestasi dalam ajang – ajang kejuaraan seperti Kejuaraan nasional, Open tournament, Sea Games, Asian Games dan kejuaraan – kejuaraan dunia lainnya.

Wushu Kota Metro Merupakan Pengurus Cabang Wushu Kota dari Wushu Provinsi. Wushu Kota Metro Sasana Hasta Pamungkas merupakan Perguruan atau Organisasi Seni Beladiri yang bertempat di Jalan Ahmad H Nasution 21 Yosorejo No. 9. kediaman pribadi Wali Kota Metro Bapak H. Lukman Hakim. Wushu Kota Metro Sasana Hasta Pamungkas merupakan Olahraga Wushu Cabang yang pertama di Metro yang di bawah naungan pemerintah dan KONI. Wushu Kota Metro Sasasna Hasta pamungkas Merupakan Cabang dari Wushu pusat provinsi Lampung yairu Wushu Sasana 5 Naga.

Menurut Ketua Umum Wushu Kota Metro Bapak Agus Stiawan berdirinya Wushu Kota Metro Sasana Hasta Pamungkas barawal dari sebuah mandat yang di berikan kepada Saudara Abi Dzar Al ghifari yang di tunjuk dengan Surat mandat No. 01/PWC-Lpg/VIII/2009 untuk membentuk kepengurusan Wushu Cabang Kota Metro. Dan pada tanggal 15 Agustus 2009 di Kota Metro Sejak itulah mulai dilaksanakanya rapat Team Formatur sebanyak 5 orang yang di tunjuk untuk membentuk kepengurusan Wushu sebagaimana yang di mandatkan.

Dengan kesepakat bersama seluruh Team Formatur telah memilih sekaligus memutuskan rekan dan orang yang dianggap dapat bergabung guna menjadi pengurus cabang Wushu Kota Metro.

Surat Keputusan Pengurus Wushu Provinsi Sasana Lima Naga No.Kep.01/PWP-Lpg/IX/2009 Prihal Pengukuhan dan Penetapan Pengurus Wushu Cabang Kota Metro dengan Nama Wushu Sasana Hasta Pamungkas dibentuk pada 20 Agustus 2009 dan di kukuhkan Kepengurusanya pada 30 September 2009 .

Adapun untuk Anggota Wushu Sasana Hasta Pamungkas sendiri ada perubahan berupa penambahan dan pengurangan anggota sejak di buka hingga akhir tahun 2010.

Kegiatan Besar
1. Pertunjukan Wushu di Kota Metro dalam Acara Rutin Kota Metro Car Free Day Hari Minggu


2. Pertunjulan Wushu di Acara OPAK STAIN Jurai Siwo Metro City Lampung


3. Pertunjukan Pembukaan perguruan bela diri wushu tradisional di Raja basa Lampung


Kegiatan Lain dan Rutin
1. Renang bersama anggota dan pengurus


2. Latihan Rutin



Sebelum Memulai Latihan Bapak Wali Kota Metro Lukman Hakim Menyempatkan untuk mengabadikan berupa kenang - kenangan foto bersama anak - anak wushu

3. Latihan Bersama Wushu Provinsi Lampung Sasana 5 Naga binaan Pak Minarto harry dan pelatih kak kiki (Rifki Nugroho)


Kejuaraan yag di Ikuti
1. Open Tournamnet Wushu Toulu Junior Hoo Hap Hwee 2010 tanggal 20 – 23 Desember 2010 Tingkat Nasional di Yogyakarta


Prestasi
1. Juara 2 meraih 2 Mendali Perak pada Nomor jurus peragaan Duilian junior A Putra.

Zhanzheng Qishou/Faris and Datay Champions of Wushu Duilian Junior


Zhanzheng Qishou /Faris Training Dao Shu.


Zhanzheng Qishou/Faris, Wushu Hasta Pamungkas Metro City Lampung


Zhanzheng Qishou/Faris and Dayat


Zhanzheng Qishou and Dayat


Zhanzheng Qishou and Dayat


1 komentar:

InTips mengatakan...

Mudah mudahan prestasi wushu indonesia semakin meningkat.
teknik dasar bola basket